Staff Human Resource
Staff Human Resource (HR) adalah individu yang bertanggung jawab untuk mendukung fungsi manajemen sumber daya manusia di sebuah organisasi. Tugas utama mereka melibatkan berbagai aspek pengelolaan tenaga kerja, mulai dari perekrutan hingga pengelolaan kinerja dan pengembangan karier karyawan. Berikut adalah definisi pekerjaan Staff Human Resource:
Staff Human Resource adalah profesional yang bekerja di departemen sumber daya manusia suatu organisasi untuk mendukung pengelolaan efektif dan efisien dari aspek-aspek sumber daya manusia.
Memiliki Kemampuan
– Mampu mengoperasikan Software Office (Word,Excell,PPT)
– Mampu menggunakkan tools design
– Time Management
– Terbiasa dalam Pengelolaan Data & Dokumen
– Kemampuan Komunikasi dan Diskusi
– Dapat Bekerja secara Tim ataupun Individu
Yang Dikerjakan
- Mengelola SDM yang tepat dalam jumlah yang tepat melalui proses perencanaan kebutuhan SDM, Rekrutmen, Pengembangan, Monitoring dan Evaluasi SDM
- Menjalankan Prosedur dan Administrasi SDM sesuai dengan peraturan yang berlaku
Jika Anda Akan Bergabung Dengan Kami, Kirimkan CV dan Portofolio Anda Ke